Sunday 8 February 2009

belajar untuk bersyukur :)

malam ini..
ada yang mengganjal dihatiku.
tapi apa ???
ku sadar aku sendiri.
berusaha mencari jawabnya.
aku ingin berteriak!
aku ingin menangis!
ingin aku segera mengakhiri malam ini
dan melihat secercah kehidupan baru di esok hari.
apa yang terjadi ??
"BERSYUKUR??"
tiba-tiba kata2 itu muncul dibenakku!
apa karena aku tak pernah bersyukur ?
Ya Allah, kenapa aku menjadi orang yang tak pandai bersyukur ?
mengapa aku hanya bisa mengeluh dengan semua pemberianMu??
maafkan HambaMu ini Ya Allah.
aku akan berusaha untuk merubah semua ini.
agar aku bisa selalu mengingatMu.
Mengingat untuk selalu bersyukur dengan semua pemberianMu.
aku akan berusaha.
berusaha sebaik mungkin.
aku tak akan mengulangnya lagi.
aku akan belajar bagaimana Bersyukur dan Ikhlas menghadapi Hidup dan kehidupan
semoga:)

_chitra_

0 komentar:

Post a Comment