Sunday 15 February 2009

TEMAN DI MATAKU (part 1)

ini cerita tentang temen2 seperjuanganku di UIB! setelah hampir skitar 5 bulan aku bertemen sm mereka,aku udah bisa menilai mereka. mereka yang selalu membantu aku,mereka yang selalu menghibur aku, dan mereka yang selalu ada disamping aku.itulah temen2 ku.aku sayang kalian semua.tanpa kalian,duniaku hampa. :)
nb : gak pake marah yaa buat nama2 yang tercantum dibawah ini. aku menilai kalian dari kenyataan.dari sehari2 aku bersama kalian. :)

Sudarman Alias Iman

Manusia yang satu ini memang aneh bgt! Dimana dan kapan saja selalu bikin onar. Bikin semua org yang ada disampingna tersenyum (bisa aja loe man :p ) dia ini tipe orang yang gag bisa diem. Mungkin bagi dia “rame itu emas” . suka bilang “sai” ke semua orang (termasuk laki2 hhaa~, so kaloo kalian ketemu dia n dia manggil kalian dengan kata “sai” jangan mikir yang gag2 dulu.itu panggilan sayang dia ke orang2.hihihihi :p) dia juga tipe orang paliing narsiiiss sedunia (nah loh) . tiada hari tanpa foto. Mungkin prinsip hidup dia “mending gag mandi daripada gag foto” Hhahaha :D kalo pergi,gag usah ngajak2 dia.coz tanpa diajak pun dia pasti ikut!wkwkwkwkkwkwk
Piss man :p


Robert Alias Lowbet

paling jago pemrograman di kelompok kami (Jo GR yo mas :p ) paling gag bisa diganggu kalo lagi serius.bisa2 kita dibentak dan ujung2na gag diladenin (kacang mahal eeuy :p ) manussia paliing pengadu sedunia yang pernah aku temui. Hhaa. Mkna kaloo ada apa2 jangan bilang2 ke dia. Dia paling heboh kalo ada apa2 yang menurut dia pantes buat dipublikasikan. Hhaha :D yang paling aku inget setiap kerumah aku, yang pertama kali dia lakuin adalah “Menuju ke dispenser dan menghidupkannya” katanya si “biar airnya dingin” (padahal kan aku gag suka air dingin lowbet,rumah2nya sapa,dispenser2nya sapa juga asal ngidupin aja :p ) tapi biarpun gt,dia kawand aku yang paling “LOYAL” . paliing baiik kalo dimintai apa2,paliing baik kalo dimintai bantu. (awaaass,puseernya ilaang :p ) daan palling suka bilang “GAK TAU!” weew.


Tina Alias Ningsih,hehehe :p

dia kawand seperjuangan aku dari “Palembang” HIDUP PALEMBANG!” kawand aku yang satu ini kalo ngomong “kaya orang kesurupan” :p cpeeeet kayaa kereta api.gag ada titik,gag ada koma.logatnya juga lucu. Ampe sering dibilang “jangan marah lah” padahal dia gag marah(mungkin krn logat palembang kalii ye,harap maklum kalo denger dia ngomong :p ) dia lebih lancar ngomong palembang drpada bahasa indonesia (nah loh,kebanyakan tinggal di dusun siih buk :p ) tapi dia temen yang baik. Pendiem.tapi kalo udah ngomong?kita gag dikasih kesempatan sm dia buat ngomong(huahahahahaha :D ) punya bodyguard dimana2(gag enak kan punya kakak banyak,liad noh kakak aku,masa bodoh sm adeknya. Hahahah :D ) jadi kalo ngajakin dia pergi,mesti ngumpet2 dulu.kaya buronan! (amrozi kalii :p )

Yusuf Alias Bang Ucup

nahhhh,kalo manusia yang satu ini paling suka nasehatin (secara paling tua diantara yang tua, hahaha :P ) enak diajak ngobrol.suka ngelucu.n pinter komputer. suka ngasih aku file2 yang unik,khusunya buat YM(YM aku jadi lucuu skrg,:D )paling gencar buat ngajakin aku man game online!hhhaha :D (mgkn ada 3 lebih game online yg dia maeninn,biasanya dia pake nick "wolfverin"). no comment lagi adah (gag enak sm abang2 banyak komentar )
nb : sory bang kalo ada slh2 kata.sebelum dan sesudahnya,saya ucapkan banyak2 terima kasih.wasalam.



Gita Alias Gita,hehhehe

kalo cewek yang satu ini,salut banget deh!otaknya cerdas eeuuy(memng sii gag sesuai dengan mukanya,wkwkwkkwk,piss :D ) pinter ngomong n pantes buat jadi “asisten”dosen,hhahha~ suka ngelucu n tipe temen yang care sm temen2 na  .kalo aku merajuk,dia yang selalu berusaha buat ngibur aku (thx git :D ).orang yang gag gampang putus asa dan selalu berusaha untuk mencoba.SALUT!!Ada 1 hal yang paling aneh dari gita! “gak takut pulsa habis,tapi dia takut batre na yg hbs” wkwkwkwkwkwkk.ANEH! :p

TO BE CONTINUED...

0 komentar:

Post a Comment