Thursday 29 January 2009

Mukjizat Islam ! :: Nama ALLAH dimana-mana .

Begitu banyak bukti akan nama Allah yang secara menakjubkan dapat ditemukan dimana-mana. Dan hal tersebut bukanlah suatu kebetulan belaka, tapi telah diramalkan oleh Allah SWT dalam Al-Qur'an surat Al-Fushilat ayat 53 : “Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa al-Qur’an itu benar”










































awan yang membentuk nama Allah di mekah .













jari yang membentuk nama Allah saat shalat.




pohon seperti orang yang Ruku' dan menghadap ke kiblat (mekah)di australia.





pohon di Jerman.kini telah ditebang oleh pemerintah kota setempat karena banyaknya orang yang masuk islam setelah melihat pohon tersebut!


gambar yang diambil oleh NASA.memperlihatkan gambar Allah di samudera.



batu seperti orang yang bersujud dan menghadap ke kiblat

7 komentar:

firman said...

wah,,,tumben ngangkat tema tentang islam???hehehe :P

Anonymous said...

kan Blog aku khusus mengangkat tema tentang islam,IT sm khdpn pribadi aku.hehhehe :p

firman said...

klo islam and IT sih msh bolehlah temanya.tp klo kehidupan pribadi lo,kayanya ga menarik tuh wkakakaak :D

nb: gantian lo gw cengin,,,wek,,, :P

Anonymous said...

iiih.suka2 aku y.blog2na aku kok.sapa tau kan suatu hr nanti aku jd orang terkenal,jadi kan kk gag usah susah2 cr tau tentang aku
week :p

firman said...

jahh,,cape deh...
narsis juga lo cit...
ga jauh beda ama gw sih wkakaka =P

Anonymous said...

Alhamdulilah.akhirnya ngakku juga dia kalo narsis.wakakkakakkk :DD

Dadan said...

subhanallah

Post a Comment