Friday 16 January 2009

"BERHARAP UNTUK GAZA"



GAZA. aah. andai aku bisa kesana dan membantu saudara2 ku. andai aku bisa menghentikan pertikaian ini. tapi kenyatannya ? aku hanya bisa termenung menyaksikan tubuh2 tak berdaya berjatuhan,nyawa2 tak berdosa berguguran. aku tak menyalahkan siapa2. baik palestina,israel,atau amerika. kita semua bersaudara ! kita ini satu 1 ! mengapa kita harus berperang tak kunjung henti ? melihat tubuh2 tak berdaya berlumur darah . apa kalian sadar dengan apa yang kalian lakukan ?? semua ini,semua yang ada diduniahanya milik "ALLAH" semata !bukan milik kita manusia ! jika ALLAH berkehendak, semua yang ada didunia ini bisa hancur dalam sekejap ! mengapa kita harus terus2an seperti ini ??? kita bisa berdamai ! dan tak perlu ada korban berjatuhan setiap harinya ! ya ALLAH,disini aku hanya bisa berdoa. berharap PERANG ini cepat berakhir.


FOR GAZA,palestina

from : "aku,chitra."

0 komentar:

Post a Comment