Friday 30 January 2009

Tips agar orang lain gak bisa meng-copy atau Cut data ke Flashdisk dari Hardisk kamu .

ini cuma sekedar Share aja y :)
jadi siapapun ga akan bisa ngambil data dari komputer kamu …

tapi komputer kamu bisa ngambil data dari si Flashdisk itu…

ini tanpa program atau software khusus , cuman ngutak-ngatik Regedit sedikit :)

selama aku pake gini, ga pernah ada efek samping sama leptob aku.
paling buat yang nyolokin Flashdisk aja kebingungan dia ga bisa ngambil data di komputer ;D

ini bisa dipake di Win XP SP1, SP2, SP3, + Win VISTA..

maap kalo ngerepotin,aku cuma mau share aja :)

caranya begini ni :

1. masuk REGEDIT (pencet Windows+R)

2. TrusCari —-> HKEY_LOCALMACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control

3. Di folder CONTROL, ketik -> Edit>New>Key
terus namain folder baru itu —-> “StorageDevicePolicies”

4. trus di folder “StorageDevicePolicies”, ketik Edit>New>Dword (32-bit)

5. trus key yang baru itu namain : “WriteProtect”

6. Klik 2x Key WriteProtect-nya, trus ganti Value Data jadi 1

7. Restart deh ….

nanti kalo berhasil trus ada mo ada yang ngambil data jadi kaya gini ni



nanti kalo mo dibalikin lagi jadi normal....

tinggal balikin aja Value Data dari key yang namanya “WriteProtect” itu jadi 0

Selamat Mencoba :D

2 komentar:

firman said...

jahh,,untung gw orang yg dermawan,jd ga perlu pake trik ini deh,coz trik ini cuma dipake ama orang yg pelit bagi2 data wkakakaka,,kiding cit :P

Anonymous said...

waaaaa.dsaarrrr.
aku kan pake trik ini buat bikin orang bingung.hahhaha~

Post a Comment